Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Terobosan Baru, AHM Ajak Mudik Konsumen Pakai Kereta Api

Kompas.com - 26/06/2015, 04:19 WIB
Jakarta, KompasOtomotif - Mengulang tradisi di bula Ramadhan sekaligus menyambut Lebaran, PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menggelar program Mudik-Balik Bareng Honda. Ribuan konsumen Honda akan diajak untuk kembali ke kampung halaman, untuk berlebaran bersama keluarga.

Bila di tahun sebelumnya program Mudik-Balik ini hanya menggunakan bus dan truk untuk mengangkut sepeda motor, tahun ini Honda juga menawarkan moda transportasi kereta api. Total, 1.100 unit sepeda motor akan diangkut truk, dan 2.400 orang akan dibawa ke dua kota tujuan, Semarang dan Yogyakarta menggunakan bus dan kereta api.

"Sepeda motor akan diangkut terlebih dahulu pada 11 Juli, lalu yang menggunakan bus pada 12 Juli sedangkan yang memakai kereta api akan berangkat pada 13 Juli. Ada 30 armada bus yang disiapkan dan dua rangkaian kereta api menuju Semarang dan Yogya," jelas GM Customer Care Center AHM, Istiyani Susriyati, kepada KompasOtomotif, Kamis (25/6/2015).

Bagi para pemudik yang ingin kembali ke Jakarta, AHM akan menyiapkan dua unit truk untuk 100 sepeda motor dan empat unit bus untuk 200 pemudik dari kota Semarang menuju Jakarta. Program balik ke Jakarta ini dilakukan pada tanggal 22 Juli 2015 mendatang.

Konsumen Honda yang berminat, cukup membayar Rp 150.000 untuk uang pendaftaran. Khusus pengendara wajib memiliki KTP, SIM C, serta sepeda motor Honda dalam kondisi standar dan prima. Jangan lupa juga untuk tetap membawa helm berstandar SNI.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com