Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Di Sini Tempat Pendaftaran Mudik Bareng Yamaha

Kompas.com - 25/06/2015, 09:46 WIB
Jakarta, KompasOtomotif - Seperti tahun-tahun sebelumnya, PT Yamaha Motor Manufacturing Indonesia (YIMM), kembali mengadakan program mudik bareng. Sebanyak 1.250 slot disiapkan untuk mudik bareng, mengangkat tema Mudik Kita 2015, yang merupakan akronim dari Keselamatan, Irit, Tenang, dan Aman.

Para pemudik akan diberangkatkan Sabtu (11/7/2015) dari kantor pusat PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) di Pulogadung, Jakata Timur. Dua hari sebelumnya, pada 9 Juli 2015, diberangkatkan terlebih dahulu 150 unit sepeda motor.

Pemudik menggunakan bus menuju dua tujuan yaitu ke Yogyakarta 700 orang dan Semarang 550 orang. Rute ke Yogyakarta akan melalui Bandung -Tasikmalaya - Banjar - Gombong - Kebumen - Purworejo. Sedangkan ke Semarang bakal melaju via Indramayu - Cirebon - Tegal - Pekalongan - Kendal.

Syarat pendaftaran meliputi satu lembar fotocopy STNK motor Yamaha (semua tipe), fotocopy tanda pengenal (KTP/SIM/K.Pelajar) anggota mudik, satu lembar fotocopy akta kelahiran bila ada pemudik balita, satu lembar fotocopy kartu keluarga, dan biaya Rp 50.000. Ada 15 lokasi pendaftaran mudik Yamaha yang dibuka.

Bagi Anda yang berminat, silahkan daftar di lokasi di bawah ini.
JAKARTA FAIR
Flagship Shop JAKARTA
CITRA Bungur
PUTERA Ragunan
MEKAR Bintaro
DETA Lebak Bulus
DETA Pondok Bambu
PERSADA Motor Rawamangun
SUMBER MAS Kramat Jati
PUTERA Buaran
NIAGA motor Cengkareng
MEGA UTAMA Jembatan Lima
ABADI Motor Arteri Jl.Panjang
BAHANA Tanjung Priok
PUTERA Tanjung Priok

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com