Pikap Kabin Ganda Renault Duster Tertangkap Kamera

Kompas.com - 22/05/2015, 13:04 WIB
Bodi pikap kabin ganda Renault Duster terekam kamera. WorldcarfansBodi pikap kabin ganda Renault Duster terekam kamera.
|
EditorAzwar Ferdian

Bucharest, KompasOtomotif – Renault sepertinya punya strategi jangka panjang buat SUV Duster untuk masuk ke segmen mobil komersial. Setelah spyshot tipe bodi pikap kabin tunggal merebak di internet pada Agustus 2014, kini tipe bodi kabin ganda juga terjepret kamera.

Dacia Oltcit Aro Renault Duster pikap terlihat tanpa kamuflase.

Diberitakan Worldcarfans, Kamis (21/5/2015), varian bodi yang baru diketahui itu terlihat seperti sedang diuji di Romania. Perbedaan dibanding kabin tunggal, mobil ini punya roof rack dan menggunakan desain pelek baru.  

Memang masih belum banyak informasi tentang temuan ini, spekulasi mengatakan Renault atau Dacia sedang menyiapkan versi “mobil angkut” dari Duster. Pendapat lain juga mengatakan mobil ini adalah hasil konversi bodi yang dikembangkan rumah desain asal Romania, Romturingia, yang bekerja sama dengan Renault Techonologie Roumanie.

KompasOtomotif-Febri Ardani Renault Duster resmi diluncurkan untuk pasar Indonesia

Duster telah dijual di Indonesia sejak merek Renault menyatakan kembali ke Tanah Air sebelum Indonesia International Motor Show 2013. Di pasar global, crossover ini juga dijual Nissan sebagai Terrano.

Spekulasi lain menjelaskan, Dacia Duster kabin tunggal dan kabin ganda akan diperkenalkan di Frankfurt Motor Show, September nanti. 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.