Ini Kisaran Harga Suzuki Celerio di Indonesia

Kompas.com - 21/05/2015, 10:49 WIB
spy shoot Suzuki Celerio stanlyspy shoot Suzuki Celerio
Penulis Stanly Ravel
|
EditorAzwar Ferdian
Jakarta, KompasOtomotif - Celerio akan menjadi model terbaru PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) R4, yang siap diluncurkan dalam waktu dekat. Suzuki menempatkan Celerio berada di tengah Spalsh dan Karimun Wagon R. Lalu berapa kisaran harga jualnya?

Menilik posisi Celerio yang terjepit di antara Splash dan Karimun Wagon R, maka sudah bisa diestimasikan banderol yang akan ditawarkan oleh Suzuki untuk Celerio ini. Berarti harga Celerio akan berada di atas Wagon R dan di bawah Splash.

Banderol varian tertinggi Karimun Wagon R Dilago Rp 122 juta, sementara Spalsh ditawarkan pada rentang Rp 157,5 juta - Rp 169,5 juta. Perkiraan harga yang pas Celerio dimulai pada angka Rp 145 juta sampai Rp 155 juta.

Perkiraan tersebut juga berdasarkan pada produksi Celerio di Thailand, di mana terdapat dua pilihan transmsi, manual lima percepatan dan CVT.  Di negeri Gajah Putih, perbedaan harga antara transmisi manual dan CVT itu berkisar Rp 10 jutaan.

Menurut sumber Suzuki kepada KompasOtomotif mengatakan, peluncuran Celerio akan dilakukan dalam waktu dekat. Ajang pesta rakyat tahunan akan dimanfaatkan Suzuki untuk melakukan prosesi peluncuran, di ajang Pekan Raya Jakarta (PRJ) di Kemayoran, Jakarta Pusat, Juni mendatang.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.