Kompas.com - 20/05/2015, 16:51 WIB
|
EditorAgung Kurniawan
Jakarta, KompasOtomotif - BMW Indonesia menggelar babak kualifikasi BMW Golf Cup International 2015, di Royale Golf Club, Jakarta Timur, Rabu (20/5/2015). Total 144 pegolf amatir berpartisipasi dalam ajang ini.

Nantinya hasil dari babak kualifikasi ini akan menentukan siapa pegolf Indonesia yang berkesempatan dalam BMW Golf Cup International World Final 2015. Tiga terbaik, terdiri dari dua Men Best Gross dan seorang pemenang dari Ladies flight, bakal mendapatkan akses melaju ke final dunia. Semua biaya perjalanan dan akomodasi ketiga finalis akan ditanggung pihak BMW Indonesia.

BMW Golf Cup International 2015 diikuti oleh sedikitnya 100.000 pegolf amatir yang juga merupakan pemilik BMW, dari  40 negara. Turnamen ini merupakan seri turnamen internasional terbesar di kelas golf amatir.

“Kami sangat senang dapat mengundang konsumen kami yang sangat berharga untuk berpartisipasi dalam acara golf bergengsi ini,” kata Karen Lim, Presiden Direktur BMW Group Indonesia saat pembukaan turnamen.

“Babak kualifikasi BMW Golf Cup International 2015 di Indonesia diselenggarakan guna memberikan pengalaman terbaik dan tak terlupakan untuk para peserta. Ini sekaligus memberikan peluang bagi para pegolf amatir Indonesia untuk ikut serta di turnamen kelas dunia,” ujar Karen lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.