McLaren Luncurkan 650S Limited Edition

Kompas.com - 11/12/2014, 16:20 WIB
EditorAzwar Ferdian
Woking, KompasOtomotif - McLaren Special Operations (MSO) resmi meluncurkan 650S Limited Edition. Edisi terbatas ini diluncurkan buat merayakan ulang tahun ke-20 dari McLaren F1 GTR yang menang di ajang 24 Hours of Le Mans. McLaren hanya akan memproduksi sebanyak 50 unit saja versi Limited Edition ini.

Produsen supercar asal Inggris tersebut menjelaskan bahwa 650S Limited Edition ini dirancang dengan inspirasi dari mobil balap Chassis # 01 F1 GTR. Itu terlihat dari atap yang terlihat memakai snorkeling dan fender ventilasi kecil di depan.

MSO juga dilengkapi 650S Limited Edition ini dengan pelek yang unik, kaliper rem orange, splitter serat karbon, bemper belakang dan diffuser belakang. Kap mesin ini dilapis warna biru khusus yang beraksen gelap.

Tidak ada perubahan pada sektor mesin. 650S Limited Edition masih menggunakan mesin V8 dengan kapasitas 3,8 liter turbo ganda yang berdaya 650 tk. Mobil sport dengan desain coupe ini hanya membutuhkan tiga detik untuk mencapai kecepatan 100 kpj dari posisi diam.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.