Kawasaki Ninja 250 Nassert Beet Lebih Mahal Rp 4,7 Juta

Kompas.com - 05/12/2014, 19:35 WIB
Kawasaki Ninja 250 dengan knalpot dan single seat Nassert Beet, lebih mahal Rp 4,7 juta. KMIKawasaki Ninja 250 dengan knalpot dan single seat Nassert Beet, lebih mahal Rp 4,7 juta.
|
EditorAzwar Ferdian

Jakarta, KompasOtomotif – Kawasaki Motor Indonesia menawarkan Ninja 250 FI edisi spesial dengan penambahan peranti dari Nassert Beet. Kenalpot slip-on dan single seater langsung dipasang pada sepeda motor dan siap digeber, dijual terbatas cuma 500 unit.

Dari siaran pers yang diterima KompasOtomotif (5/12/2015), seiring dengan semakin populernya model Ninja 250, banyak produsen aksesori yang mencoba memenuhi kebutuhan biker akan performa tambahan dan pendongkrak penampilan.

Dijelaskan, jenis knalpot tambahan membuat tenaga lebih besar. Sementara single seater cukup mendongkrak penampilan lebih sporty dan racy.

Ninja 250FI 2015 SE Beet Performance Edition ini dibanderol Rp 61,6 juta on the road Jakarta, atau lebih mahal Rp 4,7 juta dibandingkan dengan model standar. 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X