Nissan Tantang Vokalis Maroon 5 Bernyanyi di Kabin GT-R

Kompas.com - 21/11/2014, 14:15 WIB
Adam Levin berusaha tetap bernyanyi di dalam kabin Nissan GT-R yang sedang bergerak balap. You TubeAdam Levin berusaha tetap bernyanyi di dalam kabin Nissan GT-R yang sedang bergerak balap.
|
EditorAris F. Harvenda

Los Angeles, KompasOtomotif — Menyanyi untuk dinikmati orang lain itu bukan pekerjaan mudah. Apalagi ditambah kegiatan lain, misalnya melakukan aksi panggung. Nah, video komersial milik Nissan yang satu ini menunjukkan satu hal yang pasti, artis profesional pun sulit konsentrasi bernyanyi di kabin GT-R yang sedang melakukan hot laps.

Nissan menantang vokalis Marron 5 Adam Levine untuk membuktikannya. Artis pop yang juga juri di program televisi The Voice ini diajak duduk di bangku penumpang depan GT-R, sementara di belakang kemudi ada pengemudi profesional Rich Rutherford yang mengendalikan kemampuan 545 tk milik “Godzilla”.

“Nissan mengatakan saya tidak bisa perform saat di dalam supercar hebat GT-R ini. Saya bilang saya bisa,” kata Adam mengawali adegan.

Nissan/Autoevolution Nissan bekerja sama dengan Adam Levine jadi bintang iklan.

Seiring raungan mesin V6 3.8L mulai terdengar sebagai pemanasan, lagu terbaru Maroon 5 “Sugar” mulai diputar. Seiring situasi yang semakin memanas, ada banyak lirik yang tidak diucapkan, terutama saat bodi mobil mulai memasuki tikungan sempit.

Selang berapa lama, konsentrasi Adam mulai buyar. “Saya mulai tidak peduli dengan menyanyi, saya hanya akan menikmati ini,” ucapnya lalu berteriak kegirangan sambil berusaha sedikit bernyanyi.

Video ini sengaja dibuat sebagai ekspansi promosi Nissan mensponsori The Voice. Kerja sama keduanya ingin menunjukkan elemen lain pada musim baru, termasuk rangkaian video Adam dengan beberapa kontestan The Voice.

Berikut aksinya:



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X