Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nissan Gaet Adam Levine Jadi Bintang Iklan

Kompas.com - 12/11/2014, 13:35 WIB
Agung Kurniawan

Penulis

Los Angeles, KompasOtomotif - Di Indonesia, Nissan bekerja sama dengan aktor lokal, Joe Taslim, namun di Amerika Serikat kelasnya lebih tinggi. Sebagai bagian dari sponsor dengan acara pencari bakat "The Voice", Nissan mengumumkan kerja sama dengan vokalis grup musik Maroon 5, Adam Levine.

Levine akan membintangi beberapa seri klip video bersama tujuh kontestan finalis "The Voice". Debut klip pertama akan tayang 18 November 2014, di mana Levine akan menyanyikan lagu "Sugar" dari album "V" di sebelah Nissan GT-R.

Strategi pemasaran Nissan terlihat senada di seluruh penjuru dunia, mendekati figur-figur yang dikenal publik. Di kawasan lain, misalnya Nissan mengontrak pemain sepak bola dari klub Manchester City, Yaya Toure atau DJ ternama Deadmau5. Produsen mobil terbesar kedua di Jepang ini seolah mencoba cara di luar strategi pemasaran dan iklan tradisional, Langkah tersebut bertujuan untuk langsung menyentuh pelanggan melalui sosok figur yang dikenal publik."

Nissan juga menggulirkan program bertajuk, "Nissan Talent Drive", yang memungkinkan bagi peserta memenangkan tiket menonton langsung final "The Voice" di Los Angeles, California, AS. Selain itu, pemenang juga mendapatkan tiket barisan depan untuk program yang sama pada musim 2016.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com