Red Bull RBR3 F1 Milik Mark Webber Dijual

Kompas.com - 10/11/2014, 08:00 WIB
|
EditorAris F. Harvenda
Sydney, KompasOtomotif - Bila Anda memimpikan buat mengendarai mobil balap Formula 1, bisa jadi ini kesempatan buat merealisasikannya. Mobil balap Red Bull RBR3 milik Mark Webber, berstatus dijual dan ditawarkan buat siapa saja yang berminat.

RBR3 ini menjadi andalan Webber pada F1 musim 2007, sebagai tahun kelima pebalap asal Australia itu ambil bagian di ajang F1 dan tahun pertama Webber bergabung dengan Red Bull Renault. Webber menjadi pebalap kedua setelah David Coulthard.

Mobil balap ini didesain oleh Adrian Newey dan ambil bagian di GP Australian, Bahrain, Malaysian, Monaco dan Spanyol. Bisa dipastikan RBR3 ini akan menjadi satu-satunya mobil balap Red Bull yang akan dimiliki secara personal.

RBR3 ini ditawarkan dengan harga 250.000 poundsterling atau setara dengan Rp 4,8 miliar. Pembelinya nanti juga akan mendapatkan beberapa aksesoris aerodinamis, lalu variasi sayap depan belakang, konfigurasi bagian hidung, pelindung mesin, panel bodi dan sandaran kepala.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.