Ragam Modifikasi Honda Jazz di SEMA 2014

Kompas.com - 05/11/2014, 13:45 WIB
Honda Jazz tampil apik di SEMA 2014 LeftlanenewsHonda Jazz tampil apik di SEMA 2014
|
EditorAris F. Harvenda
Las Vegas, KompasOtomotif - Honda ambil bagian pada ajang SEMA 2014 yang digelar di Las Vegas, Amerika Serikat (AS), mulai Selasa (4/11/2014). Menariknya, ada banyak konsep ubahan pada Jazz (Fit) 2015 yang tampil dengan mengusung tema "Hottest Sport Compact".

Total ada sembilan Jazz yang dimodifikasi dan dipakang di booth Honda. Enam di antaranya adalah model konsep yang dirancang berdasarkan program 2015 Fit Performance Project (#ProjectFit, hondaloves.tumblr.com).

Leftlanenews Honda Jazz di SEMA 2014
Proyek tersebut melibatkan publik penggemar Honda dan juga pencinta modifikasi di seluruh dunia, untuk memberikan masukan tentang ubahan yang dilakukan. Tim ini melibatkan rumah modifikasi dari beragam negara yaitu, Tjin Edition (terpilih sebagai Fan Favorite), Bisimoto Engineering, Kontrabrands, MAD Industries, Spoon Sports USA dan Kenny Vinces

Sementara dua Jazz modifikasi lain yang dipajang adalah hasil ubahan yang dilakukan Honda Performance Development dan Honda Genuine Accessories. Model kesembilan merupakan kontribusi Bisimoto yang ditunjuk Honda untuk melakukan sentuhan buat Jazz 2015.

Leftlanenews Honda Jazz di SEMA 2014
Selain Jazz juga ada beberapa mobil Honda Powersports termasuk replika 2014 Indy 500-winning #28 Andretti Autorsport DHL Car. Honda Performance Development juga memajang mesin balap yang digunakan di banyak ajang balapan dunia.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X