Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lexus RC Tampil Melar di SEMA 2014

Kompas.com - 21/10/2014, 18:00 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Las Vegas, KompasOtomotif - Lexus RC boleh jadi baru saja menyentuh dealer-dealer di Eropa, tapi berbagai produk aftermarket sudah kebelet mendandani versi kupe dari IS ini tampil seperti mobil sport.

Basis RC diambil dari IS sedan, tapi menggunakan wheelbase lebih pendek dengan tipe bodi kupe 2-pintu. RC banyak terinspirasi dari mobil konsep LF-LC yang kemudian ditampilkan sebagai mobil konsep LF-CC sebelum mencapai versi produksi.

Di hajatan produk aftermarket internasional Specialty Equipment Market Association (SEMA) yang akan digelar di Las Vegas Convention Center pada 4 – 7 November  nanti, merek LexusTuned, Greddy, Toyo Tires, dan Rocket Bunny berkolaborasi menghasilkan kreasi paling liar untuk RC.

Autoguide Lexus RC tampil eksterm dijejali berbagai produk aftermarket.

Detail spesifikasi belum diungkapkan namun dari foto bisa terpampang dimensi bodi RC melar dengan widebody kit Rocket Bunny. Kemungkinan besar sektor mesin juga disematkan produk kompetisi dari Greddy.

Setiap kaki punya sepatu baru merek Enkei yang dibalut ban Toyo. Pemasangannya pas, sepadan overfender. Lexus RC dijamin tampil menyolok saat lampu-lampu sorot SEMA mulai menyala.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com