Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Spot "Selfie" Favorit Pengunjung IIMS

Kompas.com - 27/09/2014, 09:40 WIB
Azwar Ferdian

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Puluhan bahkan ratusan mobil keren dipajang, SPG cantik, truk dan bus canggih, semua itu adalah hal menarik yang bisa ditemui di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014.

Sayang melewatkan momen tersebut hanya dengan melihat, banyak pengunjung yang sibuk berfoto ria di beragam objek menarik yang ada di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Apa saja spot foto favorit yang ada? Ini laporannya.

Azwar Ferdian/KompasOtomotif Robot berdiri di depan pintu masuk JIExpo, Kemayoran
Sebelum masuk ke arena IIMS, pengunjung bisa bertemu robot seperti Transformers tapi berukuran kecil. Anak kecil dan orang dewasa banyak yang berpose di depan robot warna biru tersebut, yang memang apik untuk diabadikan.

Beralih ke dalam, langsung disambut dua stan outdoor MINI dan BMW, jangan lupa belok ke BMW untuk berpose di depan sedan sport listrik i8. Penggemar sekuel "Mission Impossible" pasti kenal dengan mobil keren yang pernah dikendarai Tom Cruise ini.

Masuk ke Hall A dan D, deretan mobil siap menyambut. Para pengunjung biasanya berpose di depan mobil yang jarang ditemui seperti Corvette Stingray milik Chevrolet, atau mobil mungil Hustler di booth Suzuki.

Booth Mitsubishi juga kedatangan banyak pengunjung yang berpose di depan Delica Dakar. Lalu Daihatsu yang menampilkan banyak model konsep, setiap harinya pasti kebanjiran orang yang berpose di depan Copen, UFC, CUV atau SUV dan Agya GT2. Sedangkan booth Toyota dan Honda, yang paling banyak diserbu untuk berfoto adalah model konsep Toyota FT-1 dan mobil super Honda NSX.

KompasOtomotif-Febri Ardani Saragih Honda NSX Concept di IIMS 2014.
Bergeser ke Hall B dan C, juga banyak mobil mewah yang bisa dijadikan ajang selfie. Tengok saja booth Garansindo dengan deretan Jeep, Chrysler atau Alfa Romeo yang dipajang. Stan Audi dan Mercedes-Benz atau Volkswagen dan Renault, juga kerap dijadikan objek. Lalu model konsep yang dipajang Subaru dan Tata Motors juga spot apik untuk berfoto.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com