Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fiat Paling Murah Meluncur di IIMS 2014

Kompas.com - 26/09/2014, 17:45 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Salah satu strategi Garansindo Inter Global (GIG) untuk menggapai target penjualan 2.000 unit pada 2014, sekaligus memperluas jangkauan segmen Fiat di Indonesia adalah dengan meluncurkan 500 Pop, di stan Fiat pada IIMS 2014, Jumat (26/9/2014). Varian 500 paling murah ini dibanderol Rp 320 juta dan sudah bisa dipesan selama penyelenggaraan IIMS 2014.

Mobil perkotaan yang kental cita rasa Italia ini dilengkapi mesin 4-silinder, 1.4L MultiAir yang menghasilkan tenaga 100 tk dan torsi 131 Nm plus transimisi otomatis 5-percepatan. Sama seperti varian 500 lain yang sudah lebih dulu beredar di Indonesia, kabin atraktif penuh unsur “fun”. Kemudi berbahan kulit diperkaya fitur pengatur audio. Sistem hiburan didukung enam speaker dan amplifier 276 watt.

Di bagian luar, Fiat 500 Pop bertaburan material krom di bemper depan, spion samping, hingga belakang. GIG menjelaskan, perbedaan dibanding varian lain adalah penggunaan pelek 15 inci, analog climate control, dan atap kaca.

“Kami menghadirkan premium city car Fiat 500 Pop dengan tujuan untuk dapat memperluas pangsa pasar yang ada dan memenuhi permintaan dari kaum urban di Indonesia,” ujar Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer GIG, saat peluncuran.

Seluruh model Fiat 500 di Indonesia dibekali program garansi yang disebut Complete Maintenance Coverage (CMC). Program ini mengakomodir perawatan dan perbaikan unit selama tiga tahun atau sampai batas umur 100.000 km.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com