Kompas.com - 29/08/2014, 09:40 WIB
|
EditorDonny Apriliananda
Monako, KompasOtomotif - Pebalap tim Mercedes AMG Formula 1 Lewis Hamilton dikenal menggemari mobil-mobil sport eksotis. Kali ini, dirinya tertangkap kamera sedang mengendarai Pagani Zonda 760 LH di jalanan umum Monako.

Terlihat, mobil super asal Italia itu berkelir ungu dengan aksen serat karbon hitam, plus menggunakan pelek spesial yang membuat tampak semakin gagah.

Seperti dilansir Worldcarfans, Jumat (29/8/2014), inilah cara Hamilton untuk bersantai di sela jadwal balapnya yang padat. Apalagi, dia sempat terlibat insiden dengan rekan setimnya, Nico Rosberg pada GP Belgia pekan lalu.

Hamilton terlihat menggunakan topi merah dan duduk di belakang kemudi Pagani Zonda eksotik tersebut. Di sebelahnya ada pria berbadan besar, yang kemungkinan adalah pengawal pribadinya.

Zonda 760 LH menggunakan mesin AMG V12 berdaya 760 PS, dengan transmisi manual.  Hamilton memboyong 760 LH ini dengan banderol selangit yakni 2,6 juta dollar AS atau setara dengan Rp 30,42 miliar. Angka yang rasanya cukup enteng untuk pebalap kelas dunia dengan gaji jutaan dollar AS.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.