3 ”Gamer” Indonesia Difasilitasi Geber Mobil Super di Sepang

Kompas.com - 22/07/2014, 11:15 WIB
Pemenang Michelin The Right 2 Race yang akan merasakan naik mobil super di Sepang. Michelin IndonesiaPemenang Michelin The Right 2 Race yang akan merasakan naik mobil super di Sepang.
|
EditorAris F. Harvenda

Jakarta, KompasOtomotif – Tiga pemenang Michelin The Right 2 Race, kompetisi game balap online, yang digeber sejak 26 Mei-30 Juni lalu, berhak atas pengalaman baru mengendarai mobil super cepat di Sirkuit Sepang, Malaysia, dalam Michelin Pilot Sport Experience (MPSE) 2014, 2 Agustus mendatang.

Jonathan Christopher, Pandu Nuhuswantoro, dan Onny Cahyono Sutedjo, akan bergabung sebagai 25 pemenang kompetisi balap online pertama yang diselenggarakan produsen ban asal Perancis itu. Kompetisi ini diikuti lebih dari 80.000 peserta dari enam negara di ASEAN dan Australia.

Jean Charles Simon, Country Director PT Michelin Indonesia, mengatakan bahwa perusahaan memiliki semangat tinggi untuk berkontribusi pada motorsport. ”Minat para gamers untuk berpartisipasi luar biasa. Mereka berkompetisi mengasah kemampuan dalam berstrategi sebagai pembalap profesional,” jelas Simon.

Para pemenang akan merasakan pengalaman menarik mengendarai mobil-mobil supercepat. Uji coba balap kendaraan meliputi Formula 4, Lamborghini Super Trofeo, Renault Clio, dan Formula Le Mans. Tentu, dibawah pengawasan ahli dan teknisi serta diawasi oleh instruktur profesional dan pebalap.

”Kami ingin berbagi pengalaman dengan masyarakat Indonesia untuk merasakan petualangan menggunakan ban Michelin di sirkuit. Dengan strategi mengemudi, dipadu ban yang memiliki tingkat keamanan dan kenyamanan tinggi, diharapkan pengemudi balap amatir ini memiliki pengalaman menyenangkan dan tak terlupakan,” tutup Victor Daniel, Marketing Manager PT Michelin Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.