Kompas.com - 19/05/2014, 08:40 WIB
Paddock Girl MotoGP Perancis 2014 motogpPaddock Girl MotoGP Perancis 2014
EditorAris F. Harvenda
Le Mans, KompasOtomotif - Aksi Marc Marquez membuat para penonton MotoGP Perancis, berdecak kagum, atas aksinya pada balapan yang digelar Minggu (18/5/2014). Saat start, pebalap Repsol Honda tersebut melorot ke posisi 5. Bahkan sempat tercecer hingga posisi sepuluh, setelah bersinggungan dengan Lorenzo di lap pertama.

motogp Paddock Girl MotoGP Perancis 2014
Namun hal tersebut tak membuatnya patah semangat untuk berjuang menjadi yang terdepan. Hanya butuh 13 lap, pebalap asal Spanyol ini sudah memimpin perlombaan. Aksi menyusul yang dipertontonkan mampu memukau para penonton.

motogp Paddock Girl MotoGP Perancis 2014
Tapi, sebelum balapan tersebut dimulai, para penonton, disuguhi tampilan para Paddock Girl yang cantik. Makin menarik perhatian karena selain melemparkan senyum manis, mereka juga menggunakan pakaian seksi. Silahkan simak beberapa koleksi pilihan berikut.

motogp Paddock Girl MotoGP Perancis 2014
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Sumber motogp.com
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.