Resmi, "One Heart-Satu Hati" Menempel Lagi di MotoGP

Kompas.com - 08/02/2014, 10:59 WIB
Takanobu Ito, CEO Honda (dua dari kiri) berasama Marc Marquez dan Dani Pedrosa meluncurkan tim balap MotoGP. AHMTakanobu Ito, CEO Honda (dua dari kiri) berasama Marc Marquez dan Dani Pedrosa meluncurkan tim balap MotoGP.
|
EditorZulkifli BJ

Jakarta, KompasOtomotif - Setelah KompasOtomotif memberitakan kemungkinan PT Astra Honda Motor (AHM) akan memasang slogan "One HEART" atau "Satu HATI" pada tim MotoGP Honda, awal Februari ini menjadi kenyataan. Indonesia ikut menyokong kesuksesan tim Honda Racing Corporation (HRC) dengan menempel slogan tersebut pada kedua sisi sepeda motor, juga baju balap Marc Marquez dan Dani Pedrosa.

Pengumuman ini dilakukan bersamaan dengan peluncuran Honda Global Motor Sport Activity di Kantor Pusat Honda Motor, Aoyama, Tokyo, Jumat (7/2/2014). Logo One HEART akan menghiasai baju balap di bagian depan, lengan tangan kiri dan tutup bodi kanan (Cover Body) sepeda motor sebelah kanan. Sementara logo Satu HATI  terlihat pada punggung, lengan  kanan dan tutup kiri. Seluruh pecinta MotoGP baru akan menyaksikan slogan ini ketika Marc Marquez dan Dani Pedrosa tampil di sirkuit Losail International Circuit, Qatar (23/3/2014).

Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya mengatakan, filosofi bukan lagi milik AHM, tetapi sudah mengakar di benak warga Indonesia.  "Kami ingin memperluas kebanggaan masyarakat ini ke kancah internasional melalui MotoGP sebagai simbol puncak prestasi balap dunia," jelas Margono dalam keterangan resminya.

AHM Menempel di fairing bawah sepeda motor.
AHM juga berharap bisa memotivasi pembalap Indonesia agar lebih berprestasi di ajang balap internasional. Semua tim yang mengibarkan bendera Honda akan memasang dua kata tersebut pada sepeda motor dan baju balapnya.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X