Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"One Heart" Ramaikan MotoGP 2011

Kompas.com - 03/11/2010, 10:21 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Bagi Anda penggemar balap motor MotoGP, ada kejutan baru tahun depan. Setelah Yamaha Indonesia menggebrak dengan pencantuman slogan "Semakin di Depan" di ujung lengan baju balap tim Fiat Yamaha juga motornya, kini PT Astra Honda Motor berencana turut menyokong penampilan tim MotoGP Honda tahun depan.

Honda Indonesia memasang slogan kampanye nasional "One Heart". "Memang ada rencana ke situ. Hanya detailnya masih belum bisa dijelaskan," ujar sumber yang tak mau disebutkan namanya kepada Kompas.com, kemarin.

One Heart yang artinya satu hati, merupakan slogan (corporate brand image) baru yang dikampanyekan PT Astra Honda Motor (AHM) mulai awal tahun ini. Dengan tagline baru ini, Honda berkomitmen untuk terus maju bersama mewujudkan sesuatu yang menjadi harapan dan tujuan dalam kehidupan setiap masyarakat.

Seperti diketahui, MotoGP merupakan olahraga paling populer di Indonesia untuk kelompok sepeda motor. Sosok-sosok pebalap di ajang ini kerap dijadikan idola oleh masyarakat. Bukti konkretnya, dua kali Yamaha memboyong Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo ke Indonesia dan mendapat sambutan luar biasa dari penggemarnya.

Nah, tahun depan ada kemungkinan Honda tampil dengan tiga pebalap. Dua yang sudah pasti, Casey Stoner (Australia) dari tim Ducati dan Dani Pedrosa (Spanyol). Adapun Andrea Dovizioso masih menunggu kepastian.

Ketika Kompas.com coba mencari tahu, belum dapat jawaban dari AHM. Termasuk posisi pemasang "One Heart" dan nilai sponsor yang harus dikeluarkan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com