Helm Shoei Marquez Corak Semut Hitam

Kompas.com - 21/01/2014, 19:17 WIB
|
EditorAris F. Harvenda

California, KompasOtomotif — Shoei merilis corak helm baru untuk 2014, terinspirasi dari grafis helm Shoei X-Twelve Marc Marquez yang dipakai selama tes musim dingin dengan Honda di 2012. Gambar semut hitam tepat di bagian atas helm dipasangkan dengan model RF-1200.

Helm full face itu merupakan pengganti dari model lama RF-1100, dengan ukuran yang lebih kecil, aerodinamis, dan ringan. Jenis ini adalah versi paling ringan dari semua produk Shoei yang bersertifikat Snell dengan tingkat keamanan sangat tinggi.

Kelebihan lain, varian baru juga mampu meredam bunyi angin dengan lebih baik, berkat bahan Multi-Ply Matrix Aim+ dua lapis, ditambah multi-density liner. RF-1200 Semut Hitam tersedia dalam ukuran XS hingga XXL, dibanderol 498,99 dollar AS atau setara Rp 6 jutaan. Model ini juga tersedia dalam berbagai desain gambar dan warna, secara total ada 22 pilihan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.