Otobursa Tumplek Blek 2013

GasGas, Sepeda Motor Spanyol untuk Memanjat

Kompas.com - 12/05/2013, 08:49 WIB
EditorAris F Harvenda

Jakarta, KompasOtomotif – Untuk menarik minat konsumennya, PT El Rhino Indonesia, pemasarkan sepeda motor asal Spanyol, GasGas, menawarkan diskon sampai 10 persen untuk berbagai model.

Contohnya, enduro EC250F bermesin 4-langkah, semula dijual Rp 117,4 juta, kini menjadi Rp 115 juta. Enduro EC250E bermesin 2-langkah, dari Rp 105,1 dilepas Rp 100 juta (off the road).

”Diskon bervariasi! Rata-rata 10 persen dan tergantung model,” kata Dodi Trenggono, Senior Marketing GasGas Indonesia. Di Otobursa, GasGas tampil habis-habisan. Hampir semua produk dipajang untuk memancing minat penggemar sepeda motor trail. Selain enduro, jditampilkan trial (bukan trail) untuk atraksi memanjat dan freestyle. Jumlah produk yang dipasarkan mencapai 30 tipe.

”Kami tidak memajang semuanya di sini. Bagi peminat – untuk semua jenis - kami bisa mendatangkannya dari Spanyol. Kami juga menyediakan merek-merek lain, seperti Rieju dan Sherco,” jelas Dodi.

Untuk memeriahkan acara tahunan Tabloid Otomotif ini, GasGas Indonesia juga mempersembahkan aksi panjat-memanjat  dengan salah satu sepeda motor trial di arena pertunjukkan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.