Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kopi Gratis di Stan Pertamina

Kompas.com - 01/11/2012, 16:13 WIB

Jakarta, KompasOtomotif – Lelah setelah memanjakan mata dengan berbagai produk sepeda motor unggulan dalam JMCS 2012, cobalah mampir ke Enduro Café di booth Pertamina Lubricants, Assembly Hall JCC. Di sana akan diberikan secangkir kopi panas gratis, dengan membawa voucher yang telah dibagi-bagikan di pintu masuk.

Pengunjung juga bisa melepas penat di area Enduro Café yang sudah disiapkan jajaran kursi empuk untuk menyeruput kopi. Puas, masih ada arena simulator game sepeda motor yang bisa dimainkan berdua, hadiahnya macam-macam, mulai dari voucher Pertamax hingga aneka merchandise. Mau foto? Tersedia latar belakang motor balap Aprilia.

”ini apresiasi terhadap pengunjung saja. Khusus bagi pengunjung yang membeli produk Pertamina Lubricants, kami menyediakan hadiah tambahan, langsung diberikan berbagai merchandise,” ujar Syafanir Sayuti, Retail Marketing Manager Pertamina Lubricants.

Tema ”Think Green, Act Safely” dirasa sejalan dengan misi Pertamina. Dengan keikutsertaan dalam JMCS, BUMN paling gemuk itu ingin mengajak para pengunjung untuk semakin peduli dan berperan aktif dalam menerapkan disiplin berkendara dan menjadikan lingkungan semakin nyaman. Setiap hari, di booth Pertamina akan dihadiri sejumlah komunitas yang akan diedukasi soal keselamtan berkendara dan mendapat fasilitas gratis.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com