Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Produsen Ban FDR Meriahkan Honda Bikers Day 2024

KLATEN, KOMPAS.com - Pada acara Honda Bikers Day (HBD) 2024 di Klaten, Jawa Tengah, merek ban motor FDR yang diproduksi PT Suryaraya Rubberindo Industries (SRI) turut hadir dengan menghadirkan kegiatan menarik.

Bahkan, pada acara HBD 2024 ini, PT SRI yang bekerjasama dengan PT Jateng TOP sebagai Main Dealer FDR menampilkan ban terbaru Ultimate Gen-2, yaitu Blaze MP Road.

Ban tersebut baru saja diluncurkan di gelaran FDR Day 2024 di Sidoarjo, Jawa Timur beberapa waktu lalu.

"FDR kembali hadir untuk ikut meriahkan ajang tahunan Honda Bikers Day. Kali ini di FDR 2024 di Klaten, kami turut menampilkan ban terbaru FDR Blaze MP Road yang baru saja kami luncurkan di event FDRDay di Sidoarjo. Di sini juga ada FDR Service Car, jadi teman-teman bikers yang beli ban bisa langsung ganti dan gratis biaya pasang," ujar Elsafan Rendianto, FDR Promotion Departement Head PT SRI.

FDR Blaze MP Road hadir dalam 2 ukuran, 120/70-13 TL dan 140/70-13 TL, menggunakan material baru, pengembangan material karet Synthetic Rubber untuk meningkatkan performa grip dan rolling resistance serta kenyamanan saat berkendara.

Sementara, pada booth FDR pengunjung dapat menemukan berbagai game seru, salah satunya permainan tinju-tinjuan. Serta, ada promo menarik khusus untuk pembelian ban, ditambah hadiah langsung setiap pembelian ban FDR tipe apapun.

Untuk pembelian ban FDR Champion melalui aplikasi My FDRTire maupun AstraPay, konsumen bisa mendapatkan diskon 5 persen plus potongan Rp 5.000 plus topi atau tas.

Sementara, FDR Ultimate ada diskon 15 persen plus potongan Rp 15.000 plus tas atau topi. Serta, untuk tipe FDR ada diskon 15 persen ditambah potongan Rp 5.000 plus t-shirt.

https://otomotif.kompas.com/read/2024/10/27/113933015/produsen-ban-fdr-meriahkan-honda-bikers-day-2024

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke