Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Intip Keseruan Honda Culture Indonesia 2024

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Honda Prospect Motor (HPM), resmi menggelar Honda Culture Indonesia yang berlangsung di Cibis Park, Jakarta Selatan, Sabtu (19/10/2024).

Perayaan terbesar kumpul komunitas dengan tema "Menyala Sepanjang Masa" ini, diadakan sebagai bentuk apresiasi kepada komunitas Honda.

Tema tersebut mencerminkan eksistensi Honda selama lebih dari 76 tahun secara global, dan lebih dari 50 tahun di Indonesia. 

Setidaknya, ada 28 komunitas Honda dengan lebih dari 2.500 partisipasi yang hadir dalam acara ini.

Dengan sejarah panjang ini, Honda telah melayani lebih dari 1,2 juta konsumen di Indonesia, yang terus tumbuh dari generasi ke generasi. 

“Kami membuat mobil tidak hanya untuk dipakai saja, tetapi juga bangga memilikinya. Jadi ada keterikanan antara pemilik dan mobilnya, pemilik dan komunitas, ini membuat kami bangga sekali,” ucap Yusak Billy, Sales & Marketing and After Sales Director PT HPM, di Jakarta Selatan, Sabtu (19/10/2024

Dalam acara ini juga menghadirkan kompetisi modifikasi, pameran mobil legendaris Honda, pertunjukan hiburan, serta berbagai aktivitas menarik yang dapat dinikmati oleh seluruh keluarga.

Pada Honda Culture Indonesia, terdapat pameran mobil-mobil ikonik Honda yang terbagi dalam beberapa area tematik, seperti Heritage Display yang menampilkan model legendaris seperti Honda Civic CVCC, Honda City Turbo Gen 1, Honda Life, dan Honda Civic Gen 2. 

Sementara itu, Rare Display akan menampilkan mobil-mobil langka seperti Honda S800, Honda CR-X, dan Honda NSX.

Pengunjung juga dapat menikmati Extreme Modification Display yang memamerkan modifikasi ekstrem pada model-model Honda, seperti Honda S2000 Time Attack by Engine+, Honda Brio dengan mesin Civic Type R, dan kolaborasi Honda Civic Estilo dengan Hot Wheels. 

Honda Racing Indonesia Display juga akan memamerkan mobil balap unggulan dari Kejuaraan Nasional Balap Mobil, termasuk Honda Civic Type R.

Pengunjung juga dapat menyaksikan berbagai penampilan menarik dari komunitas Honda, serta penampilan spesial dari Iwa K. 

Ada juga area anak-anak dengan kegiatan seru seperti mewarnai hingga kid drag race dengan hadiah menarik. 

Bagi pengunjung yang ingin merasakan performa mobil Honda, tersedia sesi test drive berhadiah untuk model favorit seperti Honda BR-V, HR-V, dan CR-V. Ada juga kesempatan test drive Honda WR-V modifikasi Elite, Honda HR-V Mugen dan Honda City Hatchback modifikasi Tutugraff khusus di Jakarta.

Selain hiburan, Honda menawarkan berbagai program menarik seperti Lucky Dip Cashback, voucher servis, serta program leasing dengan DP rendah dan bunga ringan.

Untuk pengunjung yang ingin menukar mobil lama dengan yang baru, layanan Honda Certified Used Car juga tersedia.

Setelah Jakarta, Honda Culture Indonesia akan berlanjut ke kota besar lainnya, seperti Makassar dan Surabaya. Informasi lebih lanjut dapat diakses melalui Instagram @hondaisme.

https://otomotif.kompas.com/read/2024/10/19/184200515/intip-keseruan-honda-culture-indonesia-2024

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke