Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Kolaborasi Rocket Motor Company X Dynaworks, Bikin Replika Klasik Sport Car

JAKARTA, KOMPAS.com - Meramaikan industri otomotif di Indonesia dan untuk memenuhi komitmen di Tanah Air, Rocket Motor Company (RMC) kembali melebarkan sayap bisnisnya.

Kali ini dengan menggandeng Dynaworks yang merupakan car builder spesialis classic sport car.

Pada ajang The Elite Showcase yang diselenggarakan di ICE BSD Tangerang, Sabtu (4/2/2023), keduanya berkomitmen untuk memajukan industri otomotif Indonesia dan diharapkan dapat membentuk holding automotive company yang mempunyai fundamental dan ekosistem bisnis yang kuat dan sustainable.

“Dynaworks akan menambah value RMC pada market otomotif di Indonesia, Jakarta khususnya. Karena dengan bergabungnya Dynaworks, pangsa pasar RMC akan menjadi semakin luas sebagai brand yang menjual mobil sports, yang awalnya kami hanya menjual modern sports car, kini bertambah dengan classic sports car,” ucap Alvi Sofran, CMO RMC, Sabtu (4/2/2023).

Sementara itu, Dendy, CEO Dynaworks pun mengatakan pihaknya berharap dengan kolaborasi ini dapat menjadi salah satu entry point bahwa industri otomotif Indonesia dapat maju ke kancah internasional.

Sebagai informasi, Rocket Motor Company merupakan commercial brand dari PT Rocket Motor Indonesia, perusahaan yang fokus dalam bisnis jual beli sports car dengan mengutamakan service excellent dan good quality car.

Adapun Dynaworks merupakan commercial brand PT Dinamika Wahana, perusahaan yang bergerak dalam industri replika dan rubah bentuk (re-created) classic sports car yang telah memiliki syarat Uji Tipe Kendaraan Bermotor dari Kementerian Perhubungan.

Dalam gelaran ini Rocket Motor Company dan Dynaworks turut membawa mobil classic sports car Mustang Fastback dari donor kendaraan BMW, dan Shelby Cobra dari mobil donor CJ7.

https://otomotif.kompas.com/read/2023/02/04/172035415/kolaborasi-rocket-motor-company-x-dynaworks-bikin-replika-klasik-sport-car

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke