Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Unik! Modifikasi Honda Civic Estilo Berwajah Porsche 993

JAKARTA, KOMPAS.com - Honda Civic EG atau yang lebih dikenal dengan Honda Estilo cukup banyak digemari oleh pecinta otomotif.

Model yang tak ketinggalan dan jarang dipunyai, membuat harga bekasnya pun di atas rata-rata, khususnya di pasar Indonesia. Bahkan tak jarang pula pecinta otomotif yang meminang versi buntung dari Civic Genio ini untuk dijadikan bahan modifikasi.

Seperti yang dilakukan oleh pemilik Honda Civic EG asal Thailand yang melakukan modifikasi unik dengan mengubah wujud tampilannya menjadi layaknya mobil Porsche.

Dilansir dari postingan di akun Instagram @mozy_3dcustom, pemilik Honda Civic EG generasi kelima ini menambah bodykit custom lebar dan unit lampu di kedua ujung hatchback Jepang tersebut.

Jika dilihat dari tampilan depan, identitas asli mobil ini hampir tidak dapat dikenali. Sebab, seluruh panel body dibuat sempurna menyerupai Porsche 993.

Lampu depan aftermarket berbentuk oval yang dipasang di sepatbor depan yang melengkung dan kap mesin baru membuat Civic EG makin terlihat seperti Porsche 993.

Namun jika melihat bagian samping, identitas Civic EG masih terlihat karena pintu dan kaca tetap dalam kondisi standar. Dikombinasikan dengan sepatbor yang lebih lebar dan pelek palang lima berukuran besar.

Di bagian belakang, sang pemilik tampil dengan desain clean yang menampilkan dudukan plat nomor yang bisa dilepas dan satu set lampu belakang LED berbentuk bulat.

Adapun untuk konversi Civic EG ke Porsche tersebut saat ini terdaftar untuk dijual di Thailand. Namun sayang, untuk harga jualnya masih dirahasiakan.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/12/28/154100115/unik-modifikasi-honda-civic-estilo-berwajah-porsche-993

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke