Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Mitsubishi Belum Tertarik Pasarkan Varian Ralliart

JAKARTA, KOMPAS.com - Ralliart, divisi balap Mitsubishi, sudah mengumumkan untuk kembali lagi ke dunia balap. Namun, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) nampaknya belum tertarik untuk memasarkan varian Ralliart di Tanah Air.

Meski sempat vakum beberapa lama, tapi nama besar Ralliart tetap diingat banyak orang. Bahkan, Mitsubishi Thailand juga mengeluarkan Pajero Sport dan Triton versi Ralliart.

Presiden Direktur PT MMKSI Naoya Nakamura mengatakan, saat ini MMKSI tidak punya rencana untuk menjual mobil tersebut. Sebab, pihaknya tengah berkonsentrasi pada Asia Cross Country Rally (AXCR) 2022 di Thailand akhir November ini.

"Ini sangat penting tidak hanya buat Mitsubishi Motors Corporation (MMC), tapi juga MMKSI. Sudah lama kami tidak ikut acara sebesar ini, kami punya banyak pengalaman di bidang kompetisi balap," ujar Nakamura, kepada wartawan, saat ditemui di Jakarta, belum lama ini.

Nakamura menambahkan, mungkin ke depannya bisa dipertimbangkan jika pasar untuk varian Ralliart ada. Dia mengatakan, brand Ralliart juga sangat diapresiasi di Indonesia.

"Sedangkan Mitsubishi di Jepang pun mulai aktivitas untuk meluncurkan kembali Ralliart Tapi, kami tidak mau setengah-setengah, tidak mau hanya dummy dan kosmetik. Jadi, benar-benar real," kata Nakamura.

"Jadi, kalau dikasih sticker saja kurang greget. Jadi, harus dikasih spesifikasi yang bikin greget. Dinantikan saja apabila nanti kita ingin hadirkan Ralliart yang real ke masyarakat Indonesia," ujarnya.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/11/04/072200515/mitsubishi-belum-tertarik-pasarkan-varian-ralliart

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke