Salin Artikel

Punya Saldo Tabungan Minimal Rp 18 Juta, Baru Bisa Beli Xpander

Konsumen yang membeli Mitsubishi Xpander di bulan Agustus 2021 akan mendapatkan program cicilan ringan atau bunga 0 persen dengan lembaga pembiayaan tertentu.

Selain itu, ada juga gratis biaya jasa servis (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 50.000 km atau 4 tahun untuk seluruh varian.

Pembeli Mitsubishi Xpander juga berkesempatan mendapatkan secara gratis paket Smart Silver untuk Perawatan/Servis Berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun. Paket promo tersebut meliputi biaya jasa (untuk semua varian), dan suku cadang.

“Untuk Xpander di kita semua NIK (Nomor Identifikasi Kendaraan) tahun 2021. Sudah dapat diskon PPnBM sampai akhir Agustus ini, ditambah diskon dari diler Rp 5 juta,” ucap salah satu pramuniaga diler Mitsubishi di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, kepada Kompas.com (25/8/2021).

Seperti contoh untuk tipe Xpander Sport, menurut pramuniaga tersebut konsumen yang berniat membeli bisa memanfaatkan DP termurah yakni 15 persen atau Rp 43,55 jutaan. Sementara angsuran termurahnya sekitar Rp 6 jutaan per bulan, dengan tenor 5 tahun.

“Untuk dapat approval dari leasing, isi tabungan minimal tiga bulan angsuran atau sekitar Rp 18 jutaan, idealnya memang seperti itu. Namun jika calon konsumen memiliki penghasilan di bawah itu tetap bisa, tapi akan dipertimbangkan dulu,” kata dia.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/08/25/114417915/punya-saldo-tabungan-minimal-rp-18-juta-baru-bisa-beli-xpander

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.