Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Yamaha Vixion R Punya Warna Baru Metallic Blue, Cek Harganya

JAKARTA, KOMPAS.com - Yamaha menyegarkan tampilan Yamaha Vixion R dengan merilis warna baru Metallic Blue. Motor kini dibekali warna biru khas Yamaha yang terinspirasi keluarga R-Series.

Yamaha mengklaim, warna Metallic Blue dapat menonjolkan tampilan sport yang diusung. Sesuai dengan Vixion R yang punya performa tinggi dan andal dibawa berkendara harian dan jarak jauh.

Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), mengatakan, warna baru ini dapat merepresentasikan karakter pemiliknya.

”Penyematan warna baru Metallic Blue pada Vixion R menambah nilai prestise yang memberikan gaya berkendara yang lebih berkelas bagi penggunanya," kata Anton dalam rilis resmi, Jumat (20/8/2021).

"Warna baru ini selaras dengan DNA motor sport Yamaha yang memenuhi keinginan konsumen Vixion R yang suka melakukan touring dalam menikmati performa motornya sekaligus menunjukkan eksistensinya di jalan," katanya.

Tak ada perbedaan dari sisi mekanis. Vixion R menggunakan mesin 155cc, 6 percepatan dilengkapi dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA) yang dapat membuat torsi merata pada setiap putaran.

Vixion R Metallic Blue dipasarkan seharga Rp 31.880.000 on the road (OTR) Jakarta. Harga tersebut tidak berubah dari bulan sebelumnya.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/08/20/145347915/yamaha-vixion-r-punya-warna-baru-metallic-blue-cek-harganya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke