Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Kaca Film dan Karpet buat Toyota Raize dan Daihatsu Rocky

Pasalnya, selain masuk ke dalam daftar penerimaan insentif Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM). Kedua mobil ini juga merupakan SUV kompak yang diproduksi secara lokal.

Bagi Anda yang sudah memiliki kedua mobil ini, ada penawaran menarik yang bisa dimanfaatkan untuk mempercantik tampilan Toyota Raize dan Daihatsu Rocky Anda.

“Promonya husus untuk Toyota Raize dan Daihatsu Rocky, karena ingin memanjakan kedua mobil tersebut yang diyakini akan laku di pasar Tanah Air,” ucap Christopher Sebastian, CEO Makko Group saat dihubungi Kompas.com, Rabu (6/5/2021).

Lantas, apa saja penawaran yang dapat dinikmati oleh konsumen Toyota Raize dan Daihatsu Rocky?

Pertama, paket kaca film dari Masterpiece. Ada dua tipe yang bisa dipilih oleh konsumen, yakni tipe Ice Yuki atau Black Shinju Rp 1,9 juta dari Rp 3 juta, dan tipe Renzu Mint Rp 2,9 juta dari Rp 4 juta.

“Untuk Ice Yuki warna silver atau Black Shinju warna hitam memiliki tolak panas 90 persen, sedangkan untuk Renzu Mint warna hitam dengan tolak panas 99 persen,” jelas Christopher.

Selanjutnya ada juga paket coating Topcoat dengan sapphire serum seharga Rp 5 juta dan ceramic quartz Rp 4 juta.

“Harga tersebut sudah termasuk full treatment interior, engine dan ban velg,” kata Christopher.

Terkahir adalah paket karpet First Class. Untuk karpet tipe Signature diberikan harga diskon Rp 2,5 juta dan karpet tipe Prime menjadi Rp 1,5 juta. Karpet tersebut akan dipasang di baris pertama dan kedua, tanpa bagasi.

“Promo tersebut baru dimulai Rabu ini (5/5/20201), dan akan berlaku selama dua bulan sampai 31 Juli 2021,” ujar Christopher.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/05/06/130100715/kaca-film-dan-karpet-buat-toyota-raize-dan-daihatsu-rocky

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke