Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Jelang Peluncuran Brosur Toyota Raize Bocor, Simak Fitur-Fiturnya

Kali ini giliran brosur mobil ini yang menampilkan detail-detail varian dan fitur Raize yang tidak lama lagi bakal resmi dipasarkan di Tanah Air.

Dalam brosur tersebut, menampilkan semua varian Raize di Indonesia yang terdiri dari tiga varian yakni 1.2 G, 1.0 Turbo G, dan 1.0 Turbo GR Sport.

Fitur-fitur standar yang disematkan pun terlihat sudah cukup mumpuni, mulai dari Smart Entry with Push Start Button, Power Mode Switch (CVT), Dual Airbags, ABS+EBD, Vehicle Stability Control, Hill Start Assist, Kamera parkir, Sensor parkir, Seatbelt warning untuk semua penumpang serta Alarm with Immobilizer.

Sementara untuk varian GR Sport atau tipe tertingginya akan ditambah dengan 6 Airbags, Pre-collision System, Adaptive Cruise Control, Front Departure Alert, Lane Departure Assist with Steering Assist, Pedal Misoperation Control, Rear Cross Traffic Alert, Blind Spot Monitoring.

Terkait hal ini, Direktur Pemasaran PT Toyota Astra Motor (TAM) Anton Jimmi Suwandy mengaku, belum bisa berbicara lebih lanjut.

“Saya belum bisa komentar untuk model baru. Untuk detail kita tunggu peluncurannya saja,” kata Anton saat dihubungi Kompas.com, Minggu (25/4/2021).

Sebelumnya, salah satu tenaga penjual Toyota di IIMS Hybrid 2021 mengatakan untuk keran pemesanan Toyota Raize sudah dibuka sejak Maret 2021.

“Konsumen yang berminat sudah bisa melakukan inden dengan cara memberikan booking fee sebesar Rp 5 juta,” ujar pramuniaga tersebut.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/04/25/140200915/jelang-peluncuran-brosur-toyota-raize-bocor-simak-fitur-fiturnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke