Salin Artikel

Selisik Fitur Yamaha Y-Connect di All New Aerox 155

JAKARTA, KOMPAS.com - Sama seperti generasi baru Yamaha Nmax, All New Aerox 155 kini mengusung fitur Y-Connect yang mampu menghubungkan smartphone pengendara dengan motor melalui Bluetooth.

Minoru Morimoto, President Director dan CEO PT Yamaha Indonesia Motor Mfg, mengatakan, fitur Y-Connect di generasi baru Aerox 155 disisipkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen sehari-hari.

"Kebanggaan besar memiliki konsep model baru, desain yang bagus, fitur yang berguna, dan mesin yang powerfull. Ya, Yamaha selalu memberikan hal baru!,” kata Minoru di Jakarta, Senin (2/11/2020).

Dengan fitur Y-Connect pengendara bisa mendapat informasi terkait notifikasi telepon dan pesan masuk di dashboard motor.

Beberapa informasi yang dapat dilihat yakni mulai dari konsumsi bahan bakar, informasi lokasi parkir terakhir saat terhubung dengan aplikasi, rekomendasi perawatan yang menunjukan kondisi aki dan oli, hingga notifikasi malfungsi.

Selain Y-Connect kini juga dilengkapi dengan fitur Ranking yang memungkinkan pengguna memantau poin Ranking dalam bentuk urutan klasemen berdasarkan jumlah poin yang terkumpul.

Dengan fitur ini konsumen atau pengendara dapat saling berkompetisi dengan sesama pengguna CCU model (motor Yamaha yang memiliki fitur Y-Connect) dalam hal jarak tempuh maupun poin eco riding.

https://otomotif.kompas.com/read/2020/11/02/134100915/selisik-fitur-yamaha-y-connect-di-all-new-aerox-155-

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.