Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Hino Kawal Bus Angkutan Lebaran

JAKARTA, KOMPAS.com - PT. Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) kembali ikut mengawal mudik lebaran 2018, dengan mendirikan 12 titik posko mudik, yang lokasinya tersebar di jalur lintas Sumatera dan Jawa.

Posko mudik Hino 2018 tersebut beroperasi mulai dari 13 Juni sampai dengan 22 Juni 2018. Tak hanya menurunkan mekanik terlatih dan ketersedian suku cadang, posko ini juga bakal beroperasi selama 24 jam, demi menunjang operasional bus–bus yang membawa masyarakat pulang ke kampung halaman.

“Mudik lebaran momen spesial buat rakyat Indonesia, untuk itu kami ingin memberikan nilai lebih dalam mudik mereka dengan menyediakan posko ini. Sehingga bus yang beroperasi saat lebaran selalu dalam kondisi prima, aman dan sampai di tujuan dengan selamat,” ujar Hiroo Kayanoki, Presiden Direktur HMSI, Selasa (12/6/2018).

Pelayanan yang juga akan diberikan di posko mudik adalah konsultasi dan pemeriksaan gratis buat armada bus Hino, serta servis darurat jika ada bus yang mengalami kendala di jalan.

Hino posko mudik tersebar di 12 titik, di mana untuk traffic line Sumatera akan ada di Medan, Palembang, Lampung, Merak. Sementara untuk jalur utara Jawa mulai dari Cipali, Cirebon, Pemalang, Waleri, dan jalur selatan yaitu Nagrek, Kebumen, Solo dan Ngawi.

Lebih dari itu, “Hino Posko Mudik” dilengkapi juga dengan mobil servis sebagai perluasan area pelayanan, sehingga mampu menjangkau tempat-tempat yang sulit sekalipun atau terdapat darurat kerusakan di jalan.

https://otomotif.kompas.com/read/2018/06/13/202100615/hino-kawal-bus-angkutan-lebaran

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke