Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Setelah 9 Tahun, Mazda CX-9 Terbaru Akhirnya Meluncur

Jakarta, KOMPAS.com - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) distributor resmi Mazda, luncurkan All New CX-9 untuk pasar dalam negeri, Kamis (1/2/2018). Ini merupakan SUV mewah tiga baris yang akhirnya mengalami pembaruan menyeluruh, Sejak pertama kali  diperkenalkan pada 2009 lalu.

Mengusung bahasa desain Kodo, Mazda CX-9 merupakan SUV mewah 7-penumpang  terbesar di jajaran produk Mazda. Dibanding dengan generasi sebelumnya, kali ini punya mesin baru SKYACTIV-G 2.5L segaris 4-silinder DOHC 16V Turbocharged.

Mazda CX-9 sudah dilengkapi dengan fitur kendali G-Vectoring Control (GVC), yang diklaim bakal memberikan pengalaman berkendara tanpa kendala dan lebih nyaman.

Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur EMI mengungkapkan, model yang baru dan atraktif tak hanya lebih inovatif, tapi juga lebih efisien bahan bakar. Di pasar otomotif yang kompetitif, tidak lagi cukup hanya fokus pada fungsionalitas dan spesifikasi yang disempurnakan.

“Mazda berusaha untuk meningkatkan pengalaman pengguna di setiap bagian kendaraan SUV crossover, yang diilhami dengan daya tarik premium dan perbedaan dengan kompetitor di segmen SUV. Mazda juga terus meningkatkan nilai merek bagi pelanggannya secara konstan dengan cara memperluas jajaran produknya agar sesuai dan mendukung kebutuhan gaya hidup mereka,” tutur Roy, Kamis (1/2/2018).

Untuk pasar dalam negeri Mazda CX-9 dibanderol Rp 798.800.000  OTR Jakarta. Jika menginginkan warna khusus Soul Red dan Machine Grey, ada penambahan harga Rp 4.000.000.

https://otomotif.kompas.com/read/2018/02/01/111010215/setelah-9-tahun-mazda-cx-9-terbaru-akhirnya-meluncur

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke