Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Begini Penampilan Honda CR-V Hybrid

Tokyo, KompasOtomotif - Honda Motor Co. Ltd menampilkan serangkaian mobil berbasis listrik di ajang Tokyo Motor Show 2017. Selain itu, yang tidak kalah menarik, yaitu meluncurkan generasi kelima CR-V dengan teknologi Sport Hybrid.

Sport Utility Vehicle (SUV) yang telah dibekali teknologi Sport Hybrid i-MMD (Intelligent Multi-Mode Drive) two-motor hybrid system itu, tersedia dalam dua varian, yakni FWD dan 4WD.

Sistem tersebut akan menentukan penggunaan bahan bakar dan energi listrik yang paling efisien. Pengemudi tidak direpotkan lagi dengan pilihan metode berkendara yang akan digunakan.

Takahiro Hachigo, President and Representative Director Honda Motor Co. Ltd mengatakan, dengan memperluas model hybrid, plug-in hybrid dan EV, penjualan mobil hybrid Honda secara global telah mencapai 2 juta unit.

"Kami terus melakukan penyempurnaan produk untuk menguasai dua pertiga pasar mobil hybrid di dunia pada tahun 2030. Honda akan terus berinovasi membuat kendaraan ramah lingkungan untuk mewujudkan masyarakat yang bebas karbon di masa depan," kata Hachiro di Tokyo Big Sight, Jepang, Rabu (25/10/2017).

Model ini, dibandingkan versi mesin bensin memiliki jarak sumbu roda lebih lebar, sehingga membuat kesan SUV ini menjadi semakin tangguh.

Bukan hanya itu, CR-V dengan tipe kursi tiga baris juga akan ditambahkan untuk model berbahan bakar bensin dan All-New Honda CR-V ini mulai dijual di Jepang pada 2018. Versi prototipe dari CR-V hibrida ini sebelumnya dipamerkan di ajang Frankfurt Motor Show 2017, pertengahan September 2017.

https://otomotif.kompas.com/read/2017/10/26/104200015/begini-penampilan-honda-cr-v-hybrid

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke