Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yamaha XMAX Ditunggu di Bangka Belitung

Kompas.com - 03/07/2017, 19:49 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Pangkalpinang, KompasOtomotif – Tak hanya kota-kota besar di Jawa yang menanti datangnya XMAX. Salah satu model tunggangan yang diantre panjang oleh para peminat itu juga jadi barang yang bikin penasaran konsumen berbagai daerah, salah satunya Bangka Belitung (Babel).

Setelah menunggu berbulan-bulan, bahkan tahunan, konsumen pertama di Babel akhirnya mendapatkan motornya. Dia adalah Rizal Nazar, pengguna setia merek garputala yang memesan XMAX di CV Sumber Jadi, main dealer Yamaha Bangka Belitung.

Rizal disebut sebagai konsumen yang juga berpartisipasi dalam inden online XMAX yang dibuka selama lima hari pada 24 – 28 Mei 2017 lalu. Dia pun akhirnya bisa membawa pulang skutik bongsor itu dengan warna ultimate bronze.

”Sudah dari tahun lalu saya tunggu di Pangkalpinang. Sambil menanti, saya search di internet keunggulan motor ini. Dua tahun kemarin sudah merasakan nyamannya NMAX, sekarang saatnya menikmati XMAX,” kata Rizal dalam keterangan tertulis Yamaha, (29/6/2017).

Di Babel, sosok XMAX dikenalkan pertama kali oleh Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) Bangka Belitung saat mengadakan agenda buka puasa bersama dan nonton bareng MotoGP Catalunya, beberapa waktu lalu.

CV Sumber Jadi pun mengaku banyak mengantongi pemesanan XMAX, meski memang konsumen harus inden.

”Banyak masyarakat Babel sudah mulai pintar dan paham teknologi, berkat informasi dari dunia maya, termasuk teknologi Blue Core Yamaha yang membuat motor lebih efisien dan bertenaga seperti XMAX,” ucap Oriansah M, Area Control Marketing CV Sumber Jadi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com