Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Baru Meluncur, BMW G310R Sudah Habis Terjual

Kompas.com - 28/04/2017, 08:21 WIB
Stanly Ravel

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - BMW Motorrad resmi meluncurkan BMW G310R dan dua varian baru dari R NineT Racer dan R 1200 GS Rallye. Bagi yang berminat ketiganya sudah bisa mulai dipesan dalam gelaran IIMS 2017 saat ini.

Chairman Maxindo Moto distributor tunggal BMW Motorrad di Indonesia Joe Surya, mengatakan semua unit yang saat ini diluncurkan sudah berstatuskan milik orang, alias habis terpesan.

Baca : Moge Murah BMW G310R Meluncur di IIMS

"Untuk yang R NineT Racer kita ready, tapi untuk G310R  tapi harus pre order tidak langsung ready stok karena untuk unit yang saat ini sudah pesanan orang, termasuk yang R 1200 GS Rallye," ucap Joe kepada wartawan, Kamis (22/4/2017).

Bagi yang tertarik, konsumen bisa melakukan pemesanan langsung untuk mendapatkan nomor antrian. Cara cukup dengan memberikan uang tanda jadi sebesar Rp 10 juta.

Proses pengirimannya akan disesuaikan dengan antrian. Sedangkan untuk pengiriman unit akan dilakukan sesegera mungkin karena pada Mei mendatang suplainya sudah mulai masuk Indonesia.

Stanley R/KompasOtomotif Moge termurah BMW, G310R di IIMS, Kamis 27/4/2017).

Sedangkan saat ditanya soal target, Joe mengaku belum bisa mengatakan, namun ia optimistis untuk G310R akan mendapat respon yang cukup baik.

"Basiknya, motor tersebut (G310R) memang dibuat dan didesain untuk memenuhi pasar Asia. Jadi kalau sudah begitu memang pasarnya sudah ada, kita optimis bisa diterima dengan baik," kata Joe.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com