Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Moge Murah BMW G310R Meluncur di IIMS

Kompas.com - 27/04/2017, 17:57 WIB
Stanly Ravel

Penulis


Jakarta, KompasOtomotif
- BMW Motorrad menepati janji dengan meluncurkan sepeda motor sport termurah, G310R dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, Kamis (27/4/2017). Motor blasteran Jerman dan India ini hadir dengan harga Rp 99 juta of the road Jakarta.

BMW G310R, merupakan hasil kolaborasi perdana merek asal Jerman ini, dengan mitra TVS Motor Company asal India, hadir dengan mesin berkapasitas 313 cc yang dirancang mengikuti DNA S 1000 R. Dengan sentuhan fairing minimalis, serta desain tangki bahan bakar yang dibuat bergaya roadster, motor ini menawarkan kesan sporty dengan kisaran harga yang lebih terjangkau.

"Dengan hadirnya G 310 R menjadikan BMW Motorrad memiliki jajaran line up produk yang lengkap untuk konsumen di Indonesia. Motor ini sudah bisa dipesan saat ini, dan akan mulai didistribusikan pada akhir bulan depan," ucap Joe Surya, Chairman Maxindo Moto selaku distributor utama BMW Motorrad di Indonesia, dalam seremoni peluncuran di Jakarta, Kamis (27/4/2017).

Selain G 310 R, BMW juga meluncurkan dua varian terbarunya, yakni BMW R 1200 GS Rallye dan BMW R Ninet Racer. Keduanya hadir melengkapi model-model yang sudah meluncur lebih dulu.

KOMPAS.com / KRISTIANTO PURNOMO BMW Motorrad saat ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 di JI Expo, Kemayoran, Jakarta, Jumat (28/4/2017). Ajang pameran otomotif terbesar di Indonesia ini akan berlangsung hingga 7 Mei mendatang.
R Ninet Racer datang dengan tampilan klasik ala cafe racer yang dipasarkan sebesar Rp 575 juta. Sedangkan untuk R 1200 GS Rallye dibanderol Rp 699 juta, semua harga yang disebut berstatus off the road.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com