Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

IIMS 2017 Ubah Konsep Parade "Indonesian Builder"

Kompas.com - 22/02/2017, 12:13 WIB
Stanly Ravel

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2017 siap berlangsung pada 27 April mendatang. Mengangkat tema carnival, banyak acara baru yang diklaim akan memberikan suguhan berbeda dari tahun sebelumnya.

Meski demikian, ternyata ada beberapa acara yang dipangkas oleh pihak penyelenggara. Salah satunya seperti parade mobil dan sepeda motor kustom hasil garapan pemodifikasi lokal yang tergabung dalam program, Indonesian Builder.

"Parade builder untuk tahun ini tidak ada, kita ganti konsep agar tidak bosan. Tapi untuk modifikasi dan kustom tetap kita mainkan dengan cara berbeda," ucap Agus Gusno, salah satu PIC IIMS 2017 kepada KompasOtomotif, Kamis (16/2/2017).

Stanly/Otomania IIMS Indonesian Builder tampilkan karya-karya terbaik modifikator Indonesia.

Menurut Gusno, nuansa kustom untuk IIMS kali ini akan diubah dengan acara live builder. Nantinya, ada dua modifikator yang akan menggarap dua motor kustom mulai dari hari pertama hingga IIMS berakhir.

"Dua builder akan bangun motor selama 11 hari mulai dari nol. Satu moge oleh Bingky, dan satu lagi motor di bawah 250 cc, pangunjung bisa melihat proses rancang bangun secara langsung hingga menjadi karya kustom nantinya," kata Gusno.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com