Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sekilas Wajah Nissan March Terbaru

Kompas.com - 23/09/2016, 17:39 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Paris, KompasOtomotif – Nissan mulai memberikan iming-iming buat pengincar Micra, atau di sini mengemban nama March. Teaser video diunggah, yang menyatakan bahwa city car model 2017 itu siap melakukan debut di Paris Motor Show 2016.

Dalam video, disebut bahwa Nissan akan membuka selubung March sepenuhnya pada 29 September 2016. Dari tayangan yang cuma 12 detik itu juga tampak wajah March mengintip. Sekilas gaya desainnya mirip Nissan Sway Concept.

Jelas sudah bahwa March terbaru siap membawa bahasa desain Nissan dengan gril V-motion. Lampu depan terlihat cantik dengan gaya angular (mengotak), tidak seperti generasi saat ini yang lebih mengadopsi desain membulat.

captured from YouTube Tampak belakang Nissan March terbaru.
Lampu depan itu juga tampak modern dengan kombinasi alis LED dan lampu proyektor. Lampu bagian belakang juga sedikit ditampilkan, tampak menonjol dengan gaya serupa dengan bagian depan.

Diketahui, March atau Micra model baru ini dibangun di atas platform CMF. Model yang akan ditampilkan bakal menjadi spek Eropa, diproduksi di pabrik Renault di Flins, Perancis, start tahun ini juga.

Berikut video teaser March yang menggoda:

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com