Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suzuki Resmikan Diler di Majalengka

Kompas.com - 05/09/2016, 18:01 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Majalengka, KompasOtomotif – Demi memanjakan kebutuhan konsumennya, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmikan diler terbaru Cinta Damai Putra Bahagia (CDPB) – Kadipaten di wilayah Majalengka, Jawa Barat. CDPB Kadipaten merupakan outlet Suzuki Roda Empat nasional ke-5 di tahun 2016.

Diler baru ini sebelumnya hanya melayani penjualan (1S/sales), namun kali ini di-upgrade menjadi outlet Suzuki dengan fasilitas 3S (sales, service, spare part). Diler baru ini merupakan diler Suzuki yang ke-37 di provinsi Jawa Barat.

Jika ditotal secara keseluruhan, hingga saat ini, Suzuki Roda Empat telah memiliki 306 outlet secara Nasional. Peresmian ini sebagai wujud komitmen Suzuki di tahun 2016, dalam memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pengguna mobil Suzuki, melalui jangkauan jaringan yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Hadirnya outlet ini bertujuan untuk lebih mendekatkan pelayanan Suzuki kepada pelanggan di wilayah Majalengka. Kami harap keberadaan outlet ini dapat meningkatkan kepercayaan konsumen akan produk Suzuki Roda Empat di wilayah Majalengka,” ujar Davy J. Tuilan, 4W Deputy Managing Director SIS, dalam siaran resmi yang diterima KompasOtomotif, Senin (5/9/2016).

CDPB Kadipaten berlokasi di jalan Raya Timur No.311 Kadipaten - Majalengka, Jawa Barat, dan berdiri di atas lahan seluas 2.650 m2, dengan total luar bangunan 1.427 meter persegi. Outlet ini memiliki bangunan showroom 2 lantai. Lantai 1 showroom seluas 478 meter persegi, sementara lantai 2 seluas 286 meter persegi. Kemudian ruang bengkel seluas 663 meter persegi.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com