Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tampang Sangar Terbaru "Batmobile"

Kompas.com - 22/06/2016, 11:23 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

California, KompasOtomotif – Batmobile kini telah kembali. Sejumlah persenjataan canggih melekat di sana, dan dianggap sebagai mobil Batman paling gahar. Jika tunggangan Batman dalam film ”Batman V Superman” dianggap mematikan, yang baru ini makin menakutkan.

”Di sana ada pelontar peluru kendali, senjata cannon, sampai senapan mesin,” ucap Production Designer mobil Batman dalam film terbaru Justice League, Patrick Tatopoulos, dikutip comicbookmovie.com.

Tidak dijelaskan detail apa saja kemampuan Batmobile terbaru, tapi jika dilihat dari gambar, semakin banyak detail pada tunggangan Bruce Wayne itu. Namun tampak bahwa kini makin banyak detail dan lampu.

Paling penting, Batmobile LCI kini tak sendiri. Ada kendaraan lain dalam Justice League yang wajib diketahui. Produser memunculkan pesawat yang disebut The Flying Fox. Dimensinya besar, cukup untuk mengangkut Batmobile sekalipun.

Ada lagi kendaraan darat yang disebut Nightcrawler yang lebih kecil dari Batmobile. Kendaraan ini akan mendampingi Batmobile, terutama jika dipakai dalam kondisi jalan yang sempit.

Juga dikonfirmasi, Batman akan mendapat baju baru (Bat-suit) yang akan dipakai bergantian dengan kostum standar. Justice League mulai tayang di bioskop Amerika Serikat pada 17 November 2017.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com