Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kejutan Ulang Tahun buat Konsumen Motor Honda

Kompas.com - 15/06/2016, 15:25 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Merayakan ulang tahun yang ke-46 pada 15 Juni 2016, Astra Motor sebagai salah satu diler utama dan retailer sepeda motor Honda di Indonesia, memberikan kado spesial untuk konsumen. Berbagai program dan kegiatan spesial disiapkan khusus oleh seluruh wilayah yang dinaungi perusahaan.

”Inilah momen untuk kami memberikan apresiasi, juga sebagai wujud terima kasih kepada konsumen yang telah memilih sepeda motor Honda dan memercayakan pembeliannya di Astra Motor,” ucap Chief Executive Astra Motor, Sigit Kumala, dalam siaran resmi (15/6/2016).

Program 46 Tahun Astra Motor bertema ”Makin Dekat di Hati”, diadakan sepanjang Juni 2016. Tepat pada 15 Juni, seluruh diler di area diler utama Astra Motor mengadakan birthday surprise untuk konsumen yang berulang tahun hari itu.

”Kami sengaja mengadakan birthday surprise karena ingin merayakan ulang tahun bersama para konsumen. Astra Motor dapat berkembang hingga seperti saat ini adalah berkat dukungan dan kepercayaan mereka,” ucap Sigit.

Astra Motor juga memberikan penawaran spesial, berupa gratis jasa servis lengkap, untuk konsumen yang menggunakan jasa servis kunjung atau bengkel keliling Astra Motor sepanjang hari pada 15 Juni ini.

Sesuai usianya, Astra Motor pun memberikan potongan spesial untuk pembelian sepeda motor Honda sebesar Rp 460.000 khusus untuk pengguna Kartu Astra Motor Club di Astra Motor Center Jakarta, Astra Motor Center Yogyakarta, serta dealer Astra Motor di wilayah Balikpapan. Ada pula diskon hingga 46 persen untuk pembelian apparel di HEPS Jakarta dan Makassar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com