Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Puluhan XDiavel dan Multistrada 1200 Enduro Langsung Terjual

Kompas.com - 17/05/2016, 09:26 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Dua sepeda motor terbaru Ducati yang baru saja diluncurkan di Indonesia, XDiavel dan Multistrada 1200 Enduro, langsung mendulang pemesanan. Kedua moge ini baru diperkenalkan pertama kali di Asia dengan Garansindo Euro Sports (GES) sebagai tuan rumahnya.

Dhani Yahya, Managing Director mengatakan, sudah ada mencapai puluhan unit yang dipesan dari konsumen di Indonesia. Kemudian pengirimannya ke konsumen, baru dilakukan akhir tahun.

“Kalau pemesanan untuk saat ini sudah mencapai 10 unit untuk Xdiavel dan Multistrada 1200 Enduro. Pengiriman ke konsumen juga dilakukan pada September 2016 dan Oktober 2016, untuk masing-masing model, “ ujar Dhani, Senin (16/5/2016).

Saat ditanya akan menjual berapa dalam satu tahun ini, Dhani enggan memberi komentar, yang pasti pihaknya akan kerja keras untuk mendapatkan hasil yang sangat memuaskan. “Seperti kata Pak Memet (Presiden Direktur GES), untuk target yang pasti kami akan menjualan,” ujar Yahya.

 Di Indonesia, XDiavel ditawarkan dalam dua varian, XDiavel di harga Rp 799 juta dan XDiavel S Rp 899 juta. Kemudian Multistrada 1200 Enduro, harga yang dipasang yaitu Rp 809 juta. Semua harga berstatus off the road.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com