Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ducati Resmikan Diler Terbesar Dunia di Kemang

Kompas.com - 16/05/2016, 17:57 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Jakarta, Kompasotomotif - Setelah mempublikasi desainnya pada Januari 2016 lalu, PT Garansindo Euro Sports (GES) akhirnya merampungkan pembangunan diler resmi Ducati. Diler yang diklaim akan menajdi yang terbesar di dunia ini, berlokasi di jalan Kemang Utara Nomor 28, Jakarta Selatan.

Flagship Store Ducati ini memiliki fasilitas 3S (sales, service, spareparts) dan dibangun di atas lahan seluas 3.000 meter persegi, serta memiliki empat lantai. Selain memajang berbagai model produk yang, dilengkapi juga dengan fasilitas servis yang mumpuni. Sebelumnya, Ducati India yang punya predikat diler terbesar, berhasil digeser Grup Garansindo.

Marco Biondi, Regional Director Asia Sales and Marketing Ducati mengatakan, dalam bisnis kenadaraan roda dua, Indonesia merupakan pasar yang potensial. Keberadaan diler ini diharapkan bisa memicu penjualan Ducati di Indonesia.

"Pembangunan diler ini merupakan bentuk komitmen yang dilakukan oleh Ducati Indonesia. Kehadiran diler ini juga bisa memfasilitasi seluruh pengguna Ducati di Indonesia. Ini bisa dikatakan sebagai diler Ducati terbesar di dunia, setelah seblumnya ada di India," ujar Marco, Senin (16/5/2016).

Muhammad Al Abdullah, Presiden Direktur Garansindo Euro Sports menambahkan, keberadaan diler sangat penting posisinya. Fasilitas yang disediakan juga lengkap dan diupayakan akan menjadi yang terbaik di Indonesia maupun di dunia.

"Sebagus apapun kendaraan tak akan ada artinya kalau pelayanan purna jualnya tidak mumpuni. Jadi ini merupakan langkah kami untuk semakin menyempurnakan produk Ducati di Indonesia. Investasi yang digelontorkan untuk seluruh fasilitas mencapai 80 miliar," ujar pria yang akrab disapa Memet.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com