Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Petualangan Cinta "AADC2" bersama Outlander Sport

Kompas.com - 09/04/2016, 18:09 WIB

Jakarta, KompasOtomotif – Mitsubishi Outlander Sport ternyata menjadi sahabat setia Cinta dalam sekuel film Ada Apa Dengan Cinta (AADC)2 yang segera tayang 28 April 2016. Pada film karya rumah produksi milik Mira Lesmana ini, Dian Sastrowardoyo (Cinta) mengaku lebih banyak mengemudikan mobil ketimbang film pertamanya.

“Kalau di AADC satu, Milly yang banyak bawa mobil. Kalau di AADC2, aku yang lebih banyak nyetir, naik Mitsubishi Outlander Sport yang ada panoramic roof-nya,” kata Dian di booth Mitsubishi, PRJ, Jakarta Pusat, Sabtu (9/4/2016).

Dian juga mengakui kalau mengemudikan sport utility vehicle (SUV) kompak Mitsubishi ini ternyata mengasyikan. Tenaga yang mantap serta daya kontrol yang maksimal, membuat mengendarai Outlander Sport jadi menyenangkan, akunya.

“Mitsubishi kan memang terkenal akan kehandalannya, tenaganya itu terasa banget. Sekali injak pedal (gas), langsung terasa,” kata Dian.

Dian juga mengaku lebih banyak melakukan adegan syuting pada malam hari ketika mengendarai mobil. Fitur panoramic roof menjadi sangat berguna di sini, karena dianggap Dian, meningkatkan suasana kabin jadi lebih romantis.

“Saya pertama kali nyetir mobil itu kepunyaan saudara kakak sepupu, dulu itu Lancer, kalau tidak salah (keluaran) tahun 1996. Saya nyetir dari 1999 dulu itu, jadi sudah kenal Mitsubishi sudah lumayan lama,” kata Dian.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com