Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Parade Moge Honda di IIMS 2016

Kompas.com - 07/04/2016, 14:21 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 dijadikan PT Astra Honda Motor (AHM) sebagai ajang yang tepat untuk kembali unjuk gigi di segmen sepeda motor besar (moge). Deretan model dipajang, termasuk RC213V-S, motor balap MotoGP versi jalan raya.

RC213V-S merupakan produk yang diproduksi dengan jumlah terbatas di pabrik Honda, Kumamoto, Jepang. AHM mendatangkannya untuk memenuhi keinginan pecinta MotoGP yang jumlahnya sangat banyak di Indonesia.

Bersama moge ini, model motor terbaru Honda juga hadir, termasuk CBR 500R ABS dan All New CBR 150R yang diluncurkan pada Februari lalu.

Selain itu, pengunjung juga bisa melihat dari dekat jajaran big bike lainnya seperti CBR 1000R, NM4 Vultus, CBR 650F ABS, CB 650F ABS, line up terbaru dari CB 500X ABS dan CB 500F STD. Dua terakhir hadir dengan warna baru versi 2016 dan pilihan ABS untuk Honda CB 500F.

AHM Honda hanya memajang deretan moge andalannya di IIMS 2016.
AHM menampilkan semua line up itu dalam booth khusus seluas 128 m2 yang mengusung konsep premium lounge dengan tampilan modern di Hall C, JI Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Sekilas tampak ekslusif dengan warna clean serta friendly access bagi penyandang disabilitas.

Aktivitas
AHM menyiapkan beragam kegiatan untuk menghibur pengunjung seperti akustik, diskusi komunitas, permainan dan kuis seputar big bike Honda, sampai kontes foto Honda Ladies. Khusus untuk komunitas yang tergabung dalam Honda Big Bike Indonesia (HOBI), AHM menyiapkan area parkir khusus pada 9 April dan 16 April masing-masing 40 slot.

Konsumen juga dapat memiliki secara langsung Honda Genuine Accesories (HGA) big bike, apparel, dan helm premium. Apparel dan merchandise dapat langsung dimiliki dengan harga mulai dari Rp 120.000.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com