Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Bocoran Baru Honda “All New” Civic

Kompas.com - 31/03/2016, 07:23 WIB
Aditya Maulana

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Awal Maret 2016 ini, Honda sudah meluncurkan All New Civic di Thailand. Sedan kecil generasi kesepuluh itu juga sudah dipastikan akan meluncur di Indonesia dalam waktu dekat.

Untuk menambah rasa penasaran, merek mobil asal Jepang itu membocorkan Civic baru dengan berbagai fitur dan kelebihan baru lewat video. Tayangan berdurasi 15 detik ini sudah diunggah via situs berbagi video, YouTube.

Sebenarnya, ini video kedua yang dirilis Honda, setelah sebelumnya beredar menjelang peluncuran di Thailand. Tetapi, bocoran terbaru ini lebih detail, dibandingkan pertama, sebab memamerkan desain eksterior, interior dan tenaga besar.

Aditya Maulana, KompasOtomotif Tampilan belakang All New Honda Civic

Wajar saja jika ada satu bocoran yang menerangkan Civic terbaru ini punya tenaga besar. Sebab, akan tersedia pilihan mesin turbo.

Secara tampilan luar dan dalam, tetap sama dengan yang sudah dilihat langsung oleh KompasOtomotif di gelaran Bangkok International Motor Show (BIMS) 2016, awal pekan lalu.

Di Indonesia, PT Honda Prospect Motor (HPM) juga sudah memastikan bahwa All New Civic mesin turbo akan ikut di pasarkan. Selain jantung pacu 1.5-liter turbo, sedan kecil ini juga punya pilihan mesin 1.8-liter N/A i-VTEC.

Penasaran dengan video penggodanya? Simak di bawah ini:

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com