Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

TeRuci Lebih Intim dengan Rush TRD

Kompas.com - 01/03/2016, 12:07 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Acara kumpul Terios-Rush Club Indonesia (TeRuci) pertama tahun ini yang digelar pada Sabtu (27/2/2016), kedatangan tamu spesial, yakni varian baru Rush TRD Sportivo 7 dan Ultimo. Kedua varian itu baru saja diluncurkan Toyota Astra Motor sehari sebelumnya, pada Jumat (26/2/2016),

Dalam keterangan resmi Teruci mengatakan kehadiran varian baru agar berbagi pengetahuan. Seperti yang sudah kita ketahui, kedua varian itu memiliki jok hingga baris ketiga plus sabuk pengaman buatan pabrik Daihatsu di Indonesia. Khusus buat TRD Sportivo Ultimo, keempat kakinya dilengkapi suspensi TRD (Toyota Racing Development) yang dikembangkan anak bangsa.

Terios Rush Club Indonesia (TeRuci) Terios Rush Club Indonesia (TeRuci) kumpul perdana pada 2016.
“Sebagai penggemar mobil Toyota Rush, saya tidak sabar melihat bagaimana perubahan yang ada dalam produk tersebut yang disebut lebih sporty dan lebih stabil,” ujar Handy Susanto, salah satu anggota TeRuci.

Bukan hanya dipamerkan ke hadapan para anggota, TRD Sportivo 7 dan TRD Sportivo Ultimo juga diamati langsung oleh empat komunitas yang diundang yakni APV Club Indonesia, Chevy Spin Indonesia (CSI), Ertiga Club Indonesia (ERCI) dan Nissan Livina Club Indonesia.

Frenni Adam, Ketua Umum Pusat TeRuci mengatakan komunitas akan terus melakukan kegiatan-kegiatan yang berguna bagi masyarakat. “Setiap tahun TeRuCI memiliki banyak kegiatan seperti touring yang  dibarengi dengan kegiatan sosial misalnya kunjungan ke panti asuhan, pesantren dan sekolah luar biasa (SLB),” kata Frenni.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com