Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Garansindo Sokong Mopar-Badak di IOX 2016

Kompas.com - 12/02/2016, 19:25 WIB


Jakarta, KompasOtomotif - PT Garansindo Inter Global (Garansindo), selaku Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Jeep dan Mopar di Indonesia, kembali mendukung tim Mopar-Badak dalam ajang Indonesia Off Road Expedition JOGJA-BALI (IOX-JOLI) 2016. Total 357 peserta dengan 116 kendaraan 4x4 akan saling bersaing melewati kondisi perjalanan yang menantang seperti tanjakkan, aspal, gravel, lumpur, dan arus sungai.

Bukan hanya pembalap Tanah Air yang berpartisipasi, namun off-roader asal Vietnam dan Malaysia pun bakal ikut berebut gelar juara. Tahun ini, IOX-JOLI mengambil lokasi start di Yogyakarta dan finis di Bali, mulai 13-28 Februari 2016. Rute yang harus ditempuh setiap tim mencapai 1.500 km dengan berbagai rintangan ekstrem.

“Peserta IOX-JOLI 2016 ditantang untuk menghadapi jalanan ekstrem seperti tanjakan yang licin serta lumpur dalam setinggi dada dan pinggang badan orang dewasa. Oleh karena itu, teamwork dan profesionalisme antara tim masing-masing sangat krusial,” ungkap Dhani Yahya, Managing Director PT Garansindo Inter Global, dalam keterangan resminya, Kamis (11/2/2016).

Garansindo Dhani Yahya (kiri) bersama tim Mopar-Badak dan direksi Garansindo lainnya.

Dalam ajang IOX-JOLI 2016, Garansindo meneyerahkan satu unit kendaraan Jeep Rubicon sebagai kendaraan andalan yang digunakan oleh pemimpin kelompok. Selain itu, juga sokongan suku cadang dari Mopar, penjagaan kendaraan, serta menurunkan tenaga mekanik profesional.

Tim Mopar-Badak terdidi dari lima anggota, mengandalkan kendaraan andalan Jeep, mereka adalah: 

1. Zulkarnain Danie (pemimpin regu) – Jeep Wrangler JK
2. Sri Hascahyo – Jeep Wrangler JK
3. Sunardi Zhang – Jeep Wrangler JK
4. Firzhal Muzaffar – Jeep Wrangler JK
5. Ariska– Jeep CJ

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com